Keluarga.?

Gue hidup bersama keluarga kecil. Dengan 1 orang ayah dan 1 orang ibu, bersama dengan 2 orang kakak gue. pfft, jadi adek terkecil ada enaknya dan gak enaknya. Gue bisa gampang di kibulin, gue yang paling sering di suruh suruh sama sodara. Tapi pas lagi akrab, gue yang paling seneng. Ini emang sering terjadi, Kakak yang menindas adik namun adik sudah pasti punya senjata pamungkas! yaitu Ibu mereka, semua anak pasti akan tunduk dan takut kepada ibu mereka. Namun yang terjadi sama gue pasti akan terjadi kepada mereka yang punya kakak udh kuliah. Gue punya 2 kakak salah satu dari mereka udah kuliah di SURABAYA! Gue juga cuman bisa ketemua paling 1 tahun sekali, dan itu cuman 2 bulan, dan kakak gue yang 1 lagi udh kelas 2 SMA bentar lagi kuliah. Gue udh tinggal sendirian dirumah, bersama kedua orang tua. Gue berharap gue bisa cepet kuliah terus selesai dan gue bisa ngumpul lagi sama keluarga.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

PFFT.

jiahah. gue balik lagi. Kayaknya blog gue kagak ada yang tauk yah? bleh, gak laku :v Yow es ora opo opo. Gue itu orangnya item, pribumi bukan niga. Pendek, lebih suka sama laptop dibanding sama cewe, Gue bisa di depan laptop terkutuk gue nyampe 6 jam sehari. Tapi gue gak dimarahin karena gue cuman buka laptop, dan nyalain tapi gak gue apa2in. NETBOOK TERKUTUK!!! sekarang laptop gue lagi rusak. Karena mau lebaran jadi siap siap mau dapet THR. Kalo kata guru gue sekolah juga ngasih THR, cuman beda jenis. Kalo THR dari sodara/orang orang terdekat ngasih duit tapi kalo sekolah beda lagi ceritanya. Kata guru gue sekolah memberikan, Tugas Hari Raya atau dengan kata lain THR.

Kalo LEBARAN banyak enaknya, tapi ada juga gak enaknya. Enaknya kita gak perlu puasa di bulan Ramadhan lagi, dan tinggal solat ied terus ngumpul2 dapet THR dah! (nailed it) Nah gaenaknya, kita belum tentu ketemu bulan Ramadhan lagi tahun depan, sukur2 sih kalo ketemu lagi. Mangkanya banyak berdoa, biar umur panjang tapi jangan panjang panjang amat karena kalo kepanjangan nanti nyusahin orang dan diri sendiri. Coba kalo umur kita sampe 100 tahun lebih dikit, kita paling udh sakit2an, tiduran di kasur sepanjang hari, mau apa apa musti di bantuin orang kalo kayak gitu cuman tinggal tunggu waktu mati aja dah.  Kebanyakan orang pingin mati, tapi kematian itu gak dateng tapi ketika dia udh kelewatan dan gak jadi mau mati kematian malah yang dateng :v (bagaikan tamu tak diundang)

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Libur Lebaran :v

CIHUY! LEBARAN BENTAR LAGI

gue sih cuman tinggal 3 hari lagi dari tanggal 4/agustus/2013 muahahah. Gue bentar lagi dapet THR banyak. gak banyak juga sih, stidaknya lumayan buat nabung. Selain itu gue lagi BAD LUCK bro! Laptop gue casannya rusak, jadi laptop gue gak bisa dinyalain. Dan gue lagi bruntung gue di pinjemin LAPTOP sama Om gue di rumah nya gue juga kebetulan nginep disana. Bad Luck gue emg sedih. Di hari libur gini gue malah harus bengong liat TV atau Tidur atau malah maen DS tiap hari, karena laptop gue lagi rusak!! KOPET! Tapi apa boleh buat, itulah yang terjadi.

 

Well kita udh gak bakal bisa ubah masa lalu, jadi kita semua harus fokus ke masa depan. Jangan pernah berpikir hal hal yang tidak diinginkan. Nanti jadinya malah gak baik lagi. Haduh, orang Indonesia itu terlalu banyak berpikir kalo menurut gue sih. Oh iye kemaren gue liat di TV orang lagi pada mudik, banyak orang yang mudik make motor. SATU MOTOR TIGA ORANG lengkap dengan koper, tas, dan benda benda lainnya di bagian belakang motor dengan cara bagian belakang motor itu di tempelin bambu buat tempat naro barang2 di belakang. Gue berpikir, satu motor 2 orang aja udh ngeri, gimana 1 motor 3 orang beserta barangnya mudiknya. Ada 2 pilihan buat orang orang Indonesia, orang Indonesia itu EXTREM EXTREM atau BEGO BEGO. Gue kira jawabnya adalah Extrim. yah itulah orang Indonesia, ‘Jago’ semua. :v

Posted in Uncategorized | Leave a comment

BukBER bareng kelas 9 D,E, dan F

heehhe guys

AMBLOGAMEPLAY IS BACK! Kemaren gue ada Bukber sekolah. karena gue kelas 9F jadi gue bareng bareng kelas 9D,E, dan F. Seru sih kemaren, tapi sayangnya gue cuman bareng beberapa teman saja. Gue jadi dapet hari jumat. Abis pulang sekolah gue langsung maen capsa sambil nungguin Solat Jumat khotibnya naek. Pas Solat, Khotibnya ngomongnya lama sambil teriak teriak, karena gue di deket Speaker jadi gede bet suaranya. Tapi karena gue terkenal PELOR pas SD, jadi gue bisa tidur(gaksengaja) tiba2 bangun langsung gka ngantuk lagi :v . Abis solat jumat gue langsung ke LabsBistro bareng Farid, Akmal, Agam, dan Radith. karena gue pingin ke rumah Farid sambil nungguin bukber di sekolah. Pas udh di rumah Farid kita semua maen, ada yang maen Capsa, ada yang maen VG, ada juga yang maen PB. Jam set4 kita semua solat asar, tapi pas sholat Akmal sama Radith malah ketawa, jadi mereka berdua solat sendiri di kamarnya Farid. Pas udh selesai solat kita semua langsung ke Sekolah, dan sesampainya di sekolah gue dan yang lain maen Capsa dulu sambil nungguin Tahfiznya mulai. Akmal sama Radith malah gak mau ikut tahfiznya, tapi mereka malah dateng mungkin gara2 dipaksa guru kali yah? wkwkkwkwwk. Buka puasanya seru, ada banyak makanan cuman gue minum sama makan risol dulu sebelum solat. Pas gue balik, tempatnya jadi sepi karena pada solat Magrib tapi karena gue udh duluan solat magrib jadi sepi deh. gue ngambil bakso sama nasi make udang. ENAK BRO!! gue jadi laper lagi. Awalnya sih gue mau solat taraweh di sekolah tapi karena mobil gue di rumah dan gue harus pulang bareng Rio, jadi gue relain solat taraweh di rumah deh… sedih.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Bad Luck AmbloGameplay

Heehe guys.

Tahun ini adalah tahun yang buruk. Guess why? iyelah, gue udh kelas 9. Sekarang gue harus meninggalkan kelaf 8F tercinta yang anak anaknya udh kyk soadara. Gue benci ketika kelas yang bagi gue udah enak itu harus di acak lagi. Dan hasilnya gue tauk kalo gue itu emg orang yang BAD LUCK. Gue harus menjadi seorang GAMERS sendirian di kelas 9F. Gak ada yang akrab sama gue. hanya ada 2 orang laki laki dan beberapa perempuan mantan 8F dan perempuan mantan IKIP. CIH, ini kelas terkutuk. Tapi di antara enaknya itu, di kelas gue hanya ada 37 siswa. Dikit kan? 1 orang yang dulu pernah sekelas ama gue dari kelas 7 dan 8 itu pindah ke negeri Eropa lebih tepatnya LONDON. Namanya Trudy. Kenangan terakhir dia mungkin pas Drama Kelas 8F!! ulululul

Gue udh mulai bosen kelas 9, gue capek bet. Sekarang setiap hari selasa dan Kamis gue harus pulang jam 7 ato jam 8 karena gue ada les BTA 8. tempatnya di TEBET lagi, rumah gue di Rawamangun, kira2 30 menit nyampe. Gue hari biasa pulang jam 4, langsung les sampe jam 7. Bagaikan sekolah 2 kali.. GUE CAPEK! Gue lebih baik tinggal di sekolah lebih lama dari pada harus pulang. Sekarang gue tauk, kayaknya rumah gue itu cuman tempat buat gue tidur dan makan. Gue lebih merasa nyaman di sekolah. Gue bebas make WIFI di sekolah sedangkan di rumah? gue cuman ada 1 koneksi WIFI. Boro boro buka Google, gue konek aja udh di marahin sama abang gue yang sok meraja rela. Dia tiap hari bisa maen berjam jam buat maen DOTA 2. Setiap kali gue konek dia selalu marah marah. CAPEK OI! Menurut kalian, gue mendingan maen di sekolah bareng temen apa maen di rumah(komen di bawah)?

Gue di rumah selalu dimarahin. Seperti judulnya, BAD LUCK AMBLO. Gue megang laptop di marahin, gue Belajar di gangguin terus gue marah marah malah di marahin balik jadi gue yang salah. Ibu gue emg orangnya baik dan sayang sama gue, gue selalu merasa nyaman deket sama ibu gue. Gue gak pernah malu kalo ibu gue dateng ke kelas, karena gue tauk kalo dia sayang sama gue dan gue juga harus sayang sama dia. Gue percaya kalo surga ada di bawah telapak kaki ibu. Tapi.. yang jadi masalah itu, Kakak Kakak brengsek ini. Gue gak segan segan bilang brengsek, karena di selalu menyuruh gue dan RAKUS! sekali lagi GUE CAPEK! apa cuman gue yang malang begini nasibnya. Bapak gue juga baik, sering belain gue. Karena gue tauk kalo gue emg benar dan abang gue itu kurang benar. Tapi karena itu dia malah ngatain gue cengeng dan manja karena selalu di belain terus. Gue jawab aja “Yah elu bilang aja ngiri gak pernah di belain” dia malah tambah marah. Dia pernah ngatain gue BANCI tapi gue cuman bisa tersenyum dan bilang “Terima kasih” di bingung dan nanyain gue sambil marah kenapa gue malah terima kasih, gue jawab aja “Yah, siapa tau suatu hari nanti udh gak bakalan ada yang ngatain gue lagi” di malah tambah marah, sendangkan di hati gue yang laen gue cuman bisa berharap di cepat kuliah dan pergi dari rumah.

Hobi gue itu megang Laptop atau komputer buat edit video. Gue sering nge upload video di youtube dan ada 0 – 2000 orang. Dan yang paling banyak penontonnya itu adalah video yang gue nanya sama orang lewat youtube. Masih abal lagi. terus Subscriber gue baru 9 orang. Well. Gue cuman bisa bersyukur. Setiap kali gue lagi bikin video pasti di gangguin sama abang gue. GUE CAPEK CUK! sorry for my bad leanguae. Kira kira gue musti istigpar berapa kali yah biar bisa tenang? gue capek coy. Ditambah lagi gue ulang tahun tanggal 7 juli. GAK ADA YANG INGET ULTAH GUE! termasuk gue sendiri. saat ultah gue yang kesepuluh, gak ada yang ngucapin ultah buat gue. Apa karena gue yang kurangg bersosialisasi yah? kayaknya gara gara gue itu anak yang culun dan bodoh di kelas dan lebih deket sama laptop dari pada teman dan sodara. Satu hal lagi, gue itu pendek. Gue selalu merasa aneh ketika melihat perempuan yang gue sukai lebih tinggi dari gue. Gue gak suka pendek, dan gue juga gak suka tinggi. Jadi gue sering ngatain org tinggi dengan sebutan “GIGANTISME LUH!” dia malah bales “Elu kali KRETINISME!” dak akhirnya gue sadar. Kalo gue liat dia, emg kayak Gigantisme, tapi kalo sebaliknya gue malah kayak Kretinisme. Haduh udh lah, sampe sini dlu cerita Penderitaan gue. Gue sering berpikir kalo melihat penderitaan orang lain itu seru, tapi kalo kita yang ngalaminnya beda lagi ceritanya.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kelas Terkutuk

ahahah.

Gue Balik lagi nih. Wih sekarang gue lagi enak, Libur di hari Kamis tanggal 18 Juli, gara gara adek kelas 7 pada SALAM. Nginep dah sono. wkwkwkwk Gue udh tauk gimana rasanya SALAM. Seru sih, tapi gue bosen pas lagi itu gak bawa Laptop jadi gak bisa maen. Dan sekarang gue udh kelas 9 lagi libur! oh iya pas kemaren senin tanggal 15 Juli sebel gue, masa baru masuk malah dapet kelas 9F. Malah kagak ada yang gue kenal lagi, anak anaknya yah.. gitu deh kalo gue bilangin takut tersinggung orangnya. Gue FA atau Forever Alone disana. Kenapa? yah, kalian pada bayangkan aja, gue satu satunya gamers yang bawa laptop disana. Gue kangen pas 8F, gue inget pas gue berebutan colokan buat ngecas. Sekarang itu cuman jadi kenangan. Rindunya masa masa itu, masa dimana gue di kelas yang sudah nyaman bersama teman teman gue. Sekarang gue harus bertahan di kelas 9F yang dingin dengan murid murid yang menurut gue itu menyebalkan. Sedih gue, Sedih. gue lebih baik kelas 9E dari pada harus 9F, gue lebih milih banyak teman yang baik baik dari pada teman teman gue yang pinter pinter tapi jahat. Seandainya gue bisa rubah kelas gue bakalan pindah dari kelas terkutuk itu! tauk kenapa? karena kelas itu uddah keterlaluan! muridnya badung! gue gak segan segan bilang mereka badung, karena apa? karena mereka selalu berisik tapi mereka masih baik, mereka bisa berisik hanya di saat tidak ada guru dan istirahat. Tapi itu tidak cukup! ini tidak adil! kenapa gue yang udh bego malah di masukin ke kelas yang terkutuk!? gue malah tambah bego ntar. Gue yang dimarahin ntar. Mungkin kalian juga berpikir sama. Udh gitu gue udh kelas 9 lagi! kalo kelasnya berisik, gue juga mau belajar susah. Tapi mau gimana lagi, gue gak bakalan bisa rubah. Gue bosen hidup merana. Menurut gue, gue harus bawa laptop tiap hari ke sekolah. Kenapa? karena gue harus bisa mengalihkan perhatian dari murid murid berisik itu. Dan orang tua pasti tidak bakalan bolehin karena ntar gue dikira maen haduh, idup emang banyak cobaan gue bosen hidup merana. ada yang punya solusi? tolong koment di bawah yah..

 

R.I.P English

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Semoga Zombie itu gak ada

Heheheheh Guys.

Dan gue balik lagi hari ini, tanggal 12 Jumat 2013. Masih kebawa capek karena puasa. Mesti nahan laper sama aus. Tapi gue yakin, nanti akan ada hari pembalasannya (muahahahahaha!) bukan pas buka, tapi pas lebaran bro! Udh lebaran masih jauh, ntar keburu ngiler sama THR. Tadi pagi gue nonton TinTin, itu loh yang seorang reporter pemberani yang sering memberantas para pengedar dan penjahat. Wuih keren sih, apa lagi anjingnya itu Snowy pinter banget. Seru banget, gue jadi pengen kayak TinTin. Terus gue berpikir, kalo gue jadi kayak TinTin berarti gue harus ngelawan para pengedar dan penjahat dong. Capek sih, dan gue juga takut ama tembakan. Kalo pistol di CS sih gue masih berani tapi kalo yang udh beneran gue udh takut. Pas SAKSI kan gue denger suara salah satu senjata laras panjang, kaget minta ampun, itu baru sekali pencet udh keluar sekitar 6 peluru lebih. Gila, kuping gue pengep langsung. Terus gue sering berpikir kalo suatu hari nanti ada percobaan yang gagal dan mengakibatkan manusia menjadi Zombie. Wow, mungkin bagi para Gamers itu sebuah keberuntungan tapi bagi orang lain itu sebuah musibah. Mungkin kalian gak tauk kalo para Gamers itu sering bermain game yang bertemakan tentang zombie. Yah, Bagi gue itu juga sebuah antara musibah dan keberuntungan. Gue bisa aja pergi sendiri dengan senjata rakitan gue. Semoga gue bisa jadi keren kalo kyk gitu :v

Dah ah, ini aja buat hari ini. Capek gue.

biasa

R.I.P English

Posted in Uncategorized | Leave a comment